Video Mandi Nicole Scherzinger Bocor di Internet!

Video Mandi Nicole Scherzinger Bocor di Internet!




Nicole Scherzinger (Foto:Daily Mail)

LOS ANGELES - Bukan hanya artis lokal yang video syurnya beredar di internet. Video syur personel grup Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, muncul. Video itu menampilkan Nicole sedang mandi.

Penyanyi berusia 30 tahun itu keluar dari bathtub setelah membersihkan tubuh dan berjalan tanpa mengenakan pakaian hingga pintu kamar mandi. Dengan wajah masih penuh make-up, penyanyi yang akan menggelar konser perdana di Jakarta awal Juni, itu memeriksa telepon selulernya sambil menyanyikan potongan lagu "not to say another world".

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/5/2009), adegan mandi itu merupakan penggalan dari video klip Pussycat Dolls. Video juga menunjukkan aktivitas Nicole di ruang lain. Di masing-masing ruang, Nicole mengenakan pakaian berbeda.

Di ruang berikutnya, Nicole berjalan menuruni tangga menggunakan pakaian berkerudung warna silver dikelilingi pemain musik. Kemudian aksinya berlanjut ditemani personel Dolls lainnya, Jessica Sutta, Melody Thornton, Ashley Roberts dan Kimberly Wyatt.

Video yang menampilkan sosok Nicole seorang diri itu sempat menuai kontroversi. Pasalnya, dominasi Nicole memunculkan anggapan bahwa dia akan keluar dari Pussy Cat Dolls dan bersolo karier. Nicole memang telah menggarap album solo yang sudah dibuat sejak lama bertajuk 'My Name is Nicole'. (ang)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAUDHA'AH (SE-SUSUAN) DALAM PANDANGAN ULAMA MADZHAB

Arti mori dalam pengesahan

Khasiat daun ubi jalar