Aeropeek

Aeropeek

Baru-baru ini Microsoft telah merilis system operasinya yang baru, yang dikenal dengan Windows 7, meskipun masih beta. Tentunya pada system operasi ini terdapat fitur baru yang disertakan, dan menjadikannya sedikit berbeda dari system operasi produk Microsoft lainnya, antara lain aeropeek.

Fitur desktop aeropeek ini dikenal sebagai cara baru dalam menampilkan atau preview windows dan desktop. Anda dapat menyembunyikan semua jendela aktif dalam proses, mem-preview aplikasi yang aktif melalui icon pada system tray. Tidak harus berganti atau migrasi ke Windows 7 untuk dapat mencoba fitur tersebut.

Bagi anda pengguna system operasi Windows Xp atau Vista tetap dapat menikmati tiruan dari fitur aeropeek dengan menambahkan aplikasi tambahan dikenal dengan nama AeroPeek. Aplikasi ini berjalan pada background proses. Perlu diperhatikan bahwa aeropeek memerlukan Microsoft .Net Framework 3,5 yang terinstal pada PC user, sebelum dapat digunakannya. File ini hanya berukuran 1.1MB dapat diklik disini…..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti mori dalam pengesahan

RAUDHA'AH (SE-SUSUAN) DALAM PANDANGAN ULAMA MADZHAB

Khasiat daun ubi jalar